img20220724wa0012_1658635993

SMK PGRI 3 Malang Bantu Keluarga Siswa Barunya Yang Tewas Kecelakaan

KOTA MALANG – Bantuan duka akan diberikan SMK PGRI 3 Tlogomas Malang kepada keluarga W (15) yang merupakan siswa baru di Skariga, dan mengalami nasib nahas di Jembatan Tunggulmas.

Seperti diberitakan suarajatimpost.com sebelumnya, korban meninggal saat setting motor balapan dan terjatuh di Jembatan Tunggulmas, ketika motor yang ia kendarai menabrak pagar jembatan di ketinggian + 25 meter.

Posisi terakhir jenazah korban ada dibawah jembatan, sementara motor yang ia kendari masih tergeletak diatas Jembatan Tunggulmas.

Insiden ini terjadi pada kemarin malam, Sabtu 23 Juli 2022 jam 21.45. Korban pulang dari nongkrong di warung kopi bersama kawannya, dan melanjutkan agenda setting motor di jembatan penghubung itu.

Nahas, atas insiden tersebut nyawa remaja asal Pujon Lor tersebut tidak tertolong karena luka parah akibat jatuh dari ketinggian antara jembatan dan dasar jurang.

Dikonfirmasi melalui ponsel, Kabid Humas dan Promosi SMK PGRI 3 Malang, Ryandi Agung S Or, memastikan bahwa pihak sekolah akan memberikan ungkapan duka berupa bantuan untuk keluarga.

“Kami mendapatkan berita duka semalam (Sabtu) dan saya langsung turun ke lokasi kejadian, mengawal ke RSSA hingga pagi ini jam 04.00, rencananya nanti perwakilan sekolah akan salurkan bantuan kepada keluarga korban,” kata Ryan, Minggu (24/7/2022).

Selanjutnya, Ryan berharap agar mendatang tidak lagi terjadi insiden serupa yang kembali menelan korban pada siswa-siswinya.

Sekadar informasi, saat berita ini ditayangkan perwakilan pihak SMK PGRI 3 Tlogomas Malang telah menuju rumah duka untuk berbela sungkawa dan menyalurkan bantuan kepada keluarga korban yang baru sepekan bersekolah di Skariga itu. (Doi Nuri)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *