JOB FAIR SMK PGRI 2 JOMBANG

KEGIATAN JOBFAIR DENGAN LEBIH DARI 500 LOWONGAN PEKERJAAN

Jombang – SMK PGRI 2 JOMBANG menggelar kegiatan Job Fair selama. Pada hari Senin kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 – 14.00. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan P5 yang bertemakan “Keberlanjutan” sehingga keduanya akan saling berkaitan. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh alumni SMK yang ada di Jombang, namun kegiatan ini juga dihadiri oleh ratusan peserta job fair yang berasal dari berbagai daerah, baik di kabupaten Jombang maupun dari luar kabupaten Jombang.

Tujuan dari diadakan kegiatan Job Fair pada kali ini yaitu untuk menjaring para lulusan SMK agar terjaring di dunia industri.
Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Kepala Sekolah (WKS) bidang humas SMK PGRI 2 JOMBANG juga selaku Ketua Panitia Job fair dan P5.
“Tujuan dari diadakannya Job fair di SMK PGRI 2 JOMBANG yaitu untuk menjaring para lulusan dari alumni yang ada di SMK PGRI 2 JOMBANG, juga para alumni dari SMK di kabupaten atau kota lainnya agar dapat terjaring di dunia industri yang membutuhkan. Oleh karena itu SMK PGRI 2 JOMBANG mengadakan kegiatan job fair ini juga karena merupakan kegiatan sekolah Pusat Keunggulan (PK), untuk tahun ini. Selain itu tujuan kita adalah untuk menyalurkan tenaga kerja.” ucap Bapak Alimin Arianto S.Pd secara langsung.

Dalam kegiatan Job Fair kali ini, SMK PGRI 2 JOMBANG bekerja sama dengan 24 Industri. Industri tersebut berasal dari wilayah Jombang, Mojokerto, dan daerah Sidoarjo yang memiliki peluang untuk menyeleksi ataupun merekrut tenaga kerja yang di sediakan.

Selain mengungkapan tujuan dari diadakan job fair kali ini, Bapak Alimin Arianto S.Pd juga mengungkapkan harapannya
“Harapan saya yaitu bahwa SMK PGRI 2 JOMBANG di tahun-tahun kedepan itu dapat bekerja sama, lebih membuat jaringan yang lebih luas dengan dunia industri dan dunia usaha.” ungkapnya. 

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK PGRI 2 JOMBANG Unggul dan Berkualitas!

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *